13 Feb 2017

Saya libur 11 minggu.
Dan kebanyakan waktu saya akan diisi dengan jaga, jaga, dan jaga klinik.
Sekarang baru minggu pertama saya jaga kembali di klinik-klinik Bekasi.
Sampailah saya disuatu klinik yang akan saya isi selama 4 hari kedepan. Kliniknya besar, kamar bagus, wifi kencang, makan ditanggung.
Tapi.. Bosannya naujubilah.
Lebih bosan daripada jaga isip. Pasiennya masih sedikit sih.
Dan tersadarlah saya sekarang, satu-satunya hal produktif yang saya bisa lakukan ketika melewati jaga-jaga yang monoton ini adalah menulis dan kasih khatam Qur'an, kasih selesai The Secret Hero yang dibeli dari tahun jebot, tapi belum dibaca-baca.
Agak tersentil juga nih, pas lagi baca The Secret Hero, nemuin kutipan kayak begini :

Bahkan jika Anda tidak mengetahui apa impian Anda, ada sesuatu yang bisa Anda lakukan sekarang juga yang akan mempercepat perwujudan impian Anda : berikan diri terbaik Anda pada apa pun yang sedang Anda lakukan. Dengan melakukannya, sebenarnya Anda menjadi lebih besar daripada pekerjaan Anda saat ini, dan pada waktunya pintu-pintu akan membuka, mengarahkan Anda ke tempat yang sangat cocok dengan impian Anda! 

So, jangan merengut dan manyun Ghe!
Be positive!
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.