12 Nov 2009

Udah lama sih, kita ke Akkarenanya. Sebagai pendatang baru di Makassar, ini pertama kalinya gw ke pantai beneran, bisa nyemplung di laut yang beneran juga. Abisnya, lo taulah, di jawa banyakan empangnya. Kita datang pas jam 12. Mateng amet. Si Dian gak bisa datang gara-gara sakit. Biar personilnya kurang satu, kita tetep pergi. Tidak lupa, kami bawa makanan dari rumah. Skalian piknik. Nah, nyampe sana, sepi banget ni pantai. Membandingkan dengan pantai anyer yang gak ada duanya dari segi kerameannya. Di pantai ini beda. Cuma ada kita betiga, sama brother-sister complex. Si kakak jagain adiknya. Jadi iri!

Oiya, mengingat kejadian di pantai. Pas gw kecil, kita keluarga besar dari Padang merencanakan liburan ke Anyer. Gw inget, gw dipangku sama ma uwo Elva pas diperjalanan. Mengingat gw dulu masih sangat kecil, jadi kakak-kakak sepupu gw yang ngejagain gw. Nah, gw lupa, pas lagi azek-azek maen dipantai, nyebur-nyebur asoy, celana dalem gw lepas! OMG! Gw panic setengah mati!! Mengingat gw saat itu adalah anak kecil yang udah tahu malu, gw refleks kejar CD gw yang kebawa arus.

And you know, unfortunately, HANYUT BENERAN. uda(red= kakak) Dedi juga panik nyari cd gw. Dan emang gak kekejar. Hanyutlah CD gw ditelen laut. Setelah itu gw lupa, gw pulang, gw pake CD ato gak. Hha.

Back to story, kita ngabisin waktu tiga jam-an disitu

NB : geol bikin gunung pasir dengan serius.

Di sana, airnya asin banget. Hpnya dewi jadi korban keganasan

air asinnya. Langsung mati. Makanya ati” ya bawa hp ke laut. Untung kunci mobil lo, gw taruh di “tempat aman” gw. hha.

Terus, kita ke dermaga, dan kembali mengabadikan diri kami :


NB : ini bukan gatel pantat karena kemasukan air laut asin, cuma pose

Meskipun oleh-oleh dari Akkarena adalah radang tenggorokan,

But, that day, is fun. Cukup mujarab untuk meng-amnesia-kan biomedik sebentar dalam kehidupan.

Hidup Biomedik!


btw,

BEST PICTURE OF THAT DAY
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.