13 Okt 2011

ehm. ehm agak merasa seneng sama blog ini.
pengen diaktifin lagi. nulis-nulis lagi ah.
Why?
karena ternyata banyak yang baca.

ada beberapa orang nanya tentang gimana cara ke pulau Kangean (pulau kangean : klik disini) sama tentang bromo. jadi agak tersanjung, blog gw dibaca!
sayang catatan saya tentang suku kajang dalam, tanah ammatoa, bulukumba yang taun lalu ngilang, padahal udah capek-capek bahasa gagu-gagu ke tetuanya sama kak koko nyari tulisannya. Ck!

anyway, satu tahun lebih ini saya bakal gak jalan kemana-mana.
terikat kontrak sama satu agency (baca:organisasi)
kebetulan gue satu label sama anak-anak SNSD, S* Entertainment. alah!
tapi tenang, rencana gw bakal tetep nulis yang gak jauh-jauh dari travelling, kayak makanannya, parwitnya, isu-isu hotnya daerah sini.

doain ya. rencana kalau lulus cepat,
langsung bisa ciao ngiter-ngiter singapur-malay-aceh-medan-batam-padang
dilanjut jalan-jalan sama si rikma pergi ke bali.
AMINAMINAMIN!

cant wait this moment!
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.