13 Feb 2017

Saya libur 11 minggu.
Dan kebanyakan waktu saya akan diisi dengan jaga, jaga, dan jaga klinik.
Sekarang baru minggu pertama saya jaga kembali di klinik-klinik Bekasi.
Sampailah saya disuatu klinik yang akan saya isi selama 4 hari kedepan. Kliniknya besar, kamar bagus, wifi kencang, makan ditanggung.
Tapi.. Bosannya naujubilah.
Lebih bosan daripada jaga isip. Pasiennya masih sedikit sih.
Dan tersadarlah saya sekarang, satu-satunya hal produktif yang saya bisa lakukan ketika melewati jaga-jaga yang monoton ini adalah menulis dan kasih khatam Qur'an, kasih selesai The Secret Hero yang dibeli dari tahun jebot, tapi belum dibaca-baca.
Agak tersentil juga nih, pas lagi baca The Secret Hero, nemuin kutipan kayak begini :

Bahkan jika Anda tidak mengetahui apa impian Anda, ada sesuatu yang bisa Anda lakukan sekarang juga yang akan mempercepat perwujudan impian Anda : berikan diri terbaik Anda pada apa pun yang sedang Anda lakukan. Dengan melakukannya, sebenarnya Anda menjadi lebih besar daripada pekerjaan Anda saat ini, dan pada waktunya pintu-pintu akan membuka, mengarahkan Anda ke tempat yang sangat cocok dengan impian Anda! 

So, jangan merengut dan manyun Ghe!
Be positive!
 

Copyright 2010 my piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.