2 Des 2008

Minggu kemaren, gw baru pulang ke bekasi ,

gag nyangka, ade gw tmbh bsar aje.

ud 2,5 tahunn skrg.

Hal-hal yang telah dia bisa lakukan sekarang :

1. Menolak diriku.

--> 1 meter radius dri gw, dia seakan sudah mencium bau gw. jdi pas gw dtg, dia uda antisipasi ngumpet di kamar nyokap. mgkn kta ada telepati tolak"an sesaudara kali.hiks

2. Ngerayu mata sayup ala shinchan.

--> bnci bgt ni gw kyk gini. gw bawa mkanan. tu anak ngiler duluan . matanya anjrit!! kyk shinchan. gw gag bsa nolak nii [kaya misae].

3. Jadi super kalong.
--> gw kira, gw adalah mahluk yang paling kalong(paling tahan begadang smpe pagi) di hums. tnyata gag.
tu anak tahan smpe jam 2. gillee.
tu bocah, perkasa bgt .

4. Ngintip gw
--> Heran. tu bocah. pas gw ganti baju.
dy suka ngintip di jendela.
DASAR.
gag gede.gag sedeng.gag kecil.gag bayi.
tetap aja LE-LA-KI

but, biar NAKAL .

I STILL LOVE HIM, MY BROTHER!!

 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.