15 Mei 2010


Begitu kau menutup mata,
Mungkin saya sedang mencoba berpindah
Atau telah berpindah

Komitmen dan kekonsistenan saya
begitu omong kosong
Dimata saya,
Janji cuma sekadar kata
Kepercayaan sekadar label belaka

Begitu saya umbar, kembali menghilang.
Maafkan jika saya tidak menjalankan amanah dengan benar
Saya rasa saya bukan orang yang tepat

Lihatlah saya
Begitu mudah berubah, bahkan hampir setiap waktu
Saya hidup dengan ‘berpindah’
Tahukah kau artinya?

Artinya,
Jangan kamu percaya saya
Jangan kamu mengingat perkataan saya
Jangan kamu memegang janji saya
Jangan kamu beri amanah pada saya
Karena saya akan selalu mengingkarinya

Sekali lagi, maaf.
Mungkin saya bukan orang yang tepat
Karena saya orang yang akan selalu
berpindah dalam hidup

Ramsis, 03:26.
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.