13 Mei 2010

Empat hari ini saya begitu autis.

Hari Minggu. 9/05
Setelah selesai ngerjain laporan gizi di sekret, Langsung capcus ke MP.
Ngelihat buku bentar. Terus, capcus again ke Sentral.
Makan pisang ijo. Pura-pura mau daftar ke Music Square Yamaha deket MTC
Padahal cuma pengen numpang main piano. Nyaris 3 jam.
Muka mbak-mbak udah cemberut dipakai pianonya kelamaan
Lupa waktu,
Pulang.

Hari Senin, 10/05
Setelah ujian CSL, saya langsung pergi ke identitas menemui saudara.
Rencananya mau pergi cari kos, malahan disuruh nemenin ke Sahid ambil barang.
Belanja, beli selai cokelat yang mirip punya temen.
Kemaleman, Telat ke pembekalan TBM,
Ngebut ayam sama adlin
Dan Alhamdulillah, kebagian makan-makan di clarion.

Hari Selasa, 11/05
Jam 5 sore, siaga harian di sekret.
Tapi telat datang, jam setengah 8 baru nyampe. Ketahan di Ident, gara-gara sepupu
Tiba-tiba ada mahasiswa urakan datang kena batu. Wew, liat kepala orang dijahit.
Terus bermalam, sampai besok. Tidur jam 5 pagi.

Hari Rabu
, 12/05
Bangun jam 8 pagi. Beres-beres di sekret.
Sarapan di jasbog pake coto jantung
Pulang. Bobo kayak kebo.
Oiya, enggak ikut asistensi karena enggak tahu. Jam 3 diminta datang lagi.
Baru datang jam 5, tapi rapat keburu kelar. Siaul!
Pada mau nonton yang akhirnya pada karaokean.
Tapi gue lebih memilih mengautiskan diri di Losari.
Ngampar, makan pisang epe, kacang rebus,
Pulang jam setengah 9 kayak orang linglung. Ngambil duit, Sewa film video ezy.
Nyari pisang ijo, habis!
Pulang.

OK, kini saya mengajak siapa saja.
Siapa yang mau autis bareng?

Mari diskusi sampai goblok.
Berjalan sampai tepar, lari sampai terkapar.
Nonton bareng.
Makan dipinggir jalan,

Ngusil bareng,
ngutil bareng
Ngakak besar-besar bareng
Moto bareng, jalan malem kampus bareng
Naek sepeda malem bareng.


Mari kita nikmati malam dengan cara yang sederhana.

Itulah yang gue lakukan selama 6 bulan bersama dia.
sumpah, gue kangen.

Hal itu masih menjadi kenikmatan tak terhingga bagi saya,
So, ada yang mau menemani saya begajulan?
ada yang mau gabung?
 

Copyright 2010 my piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.