25 Des 2013

Tahun baru merupakan tanggal lahir saya. ya, kalau dibilang saya cukup merasa terhormat karena pastinya seluruh dunia merayakan hari lahir saya. selama 22 tahun saya hidup, saya punya 17 ulang tahun yang dirayakan dan lima sisanya, hmm, tidak dirayakan. dan tahun ini juga pastinya tidak dirayakan karena saya masuk bagian baru, stase baru, dan otomatis saya coass minggu I, yang jaga banyak, seperti peraturan stase-stase lainnya.

Karena tanggal-31 itu hari kedua saya dinas dibagian baru, jadi saya nggak terlalu berharap dapat libur jaga siang-malam dihari-H itu. Saya legowo aja deh, daripada nasib saya naas kayak tahun kemarin, dikasih libur sama chief stase anak, firman, tapi alhasil saya dirumah dan naik ke atas loteng ditemenin mixmax dan ngeliat fireworks alone. pathetic, right? yup, definitely!

Sebenernya saya nggak full-legowo dihari-H saya. Saya mau ngerayain bersama keluarga saya, tapi kayaknya nggak pernah bisa, secara, jauh. Sama teman dekat? pasti mereka mau ngerayain sama keluarga atau sama nasibnya terjebak jaga dibagian lain. Kalau ngerayain sama tante? lebih pathetic lagi. Jadi mungkin jaga di IRD itu the best option, i ever have. Minimal rame banyak orang.

Itulah rencana tahun baru saya, bagaimana dengan Anda? Hahahaha.
Ngerasa pathetic, tapi mau gimana? bersyukur aja.
Baru dikasih tips bersyukur dari besties;
1.Selalu lihat orang yang dibawah, yang nggak mampu dari kita
2.Selalu bilang Alhamdulillah, walaupun kenyataan nggak sesuai yang diharapkan
3.Tolong orang lain (itu ngebuat kita lupa dengan ke-pathetic-an kita; more help, less pain!)
Mudah-mudahan saran ini bisa dijalanin, minimal seminggu di tahun terakhir ini. Amin!
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.