6 Okt 2009

Waktu SD :

Saya mirip Genderuwo, [ryan]
Saya mirip Panglima Polim [ ficky]

Waktu SMP :

Saya mirip nenek [teman”]

Waktu SMA :

Saya mirip nenek[teman”]
Saya mirip Baim Wong [ potongan rambut]
Saya mirip jerry yan[potongan rambut]
Saya mirip Nurfatina Risinda—my twins [kata tmen” SMA]

Waktu Kuliah :

Saya mirip valentino rossi [kata salah satu temen fk]
Saya mirip Azzam PPT pas dibonding [kata adek”]
Saya mirip Lulu [katanya si dimce]
And then,

Saya mirip MELLY GOESLAW



Kenapa tulisan MELLY GOESLAW itu saya merahkan??

Karena sampai sekarang, sampai kuliah,[KATA SEMUA ORANG] saya masih sering dipanggil MELLY.
Ada si mirip-miripnya;
  1. kami sama-sama musisi, dia musisi beken, sedangkan saya musisi jago kandang
  2. kami sama-sama ambonese, dia goeslaw, kalo gw ada darah-darah lestaluhunya
  3. kami sama-sama nyentrik. Kalo Melly nyentrik dalam berpakaian, kalo gw, nyentrik dalam bersikap. Suka menggila dan autis sendiri.
  4. kami sama-sama keren. Dia keren dalam nyiptain lagu. Kalo saya keren dalam sgala hal. [narsis : mode on ]
  5. kami sama-sama punya fans yang banyak. Fans kami dari golongan muda sampai nenek-kakek. Di semua umur pokoknya.
Tahukah anda?

Pertama kali saya dipanggil Melly, pada saya kelas 2 SMA, tiba” si pelopor yang bernama ayu dewi purnamaningrum alias Acil [gw inget banget lo, pelopornya, cil!], manggil ambo, mirip Melly. Dan selanjutnya, semua orang pada manggil Melly. Dan temen sekelas gw, si Denny Basri, manggil gw dengan sebutan “GANTUNG”. Sumpah, aneh banget deh kalo dipanggil.

“Hey, Gantung!”

“Tung, minta tolong….!”

“Lo ada ini gak, Tung?”

“Pagi, Gantung..”

Jjiaah, nama gw jadi GANTUNG, jadi gak azek banget si.
Dan ada kejadian pada si GANTUNG ini, terjadi di kawasan raden inten, pas gw makan nasi kucing sendirian. Pas lagi nyeruput sate paru dan susu jahe. Mas-mas nasi kucing tiba-tiba nanya, “Mbak Melly, minta tandatangannya dong.” Sumpah dia nyodorin pulpen+kertas ke gw. gw ngakak aja. Gw ngejelasin, gw bukan Melly. Dia malah ngotot kalo gw, jangan” adeknya Melly. Jjiah. Si mas, Im not Melly and Neither does Melly`s sister.

Pernah juga, kejadian belum lama ini, gw lagi nyari tempat wudu sama si fifah. Tiba” tiba ada mas” yang teriak gw, “Itu melly!!” hah? Gw kabur aja, takut di kejar fans. Hha.

Gw juga secara tidak sengaja bertanya sama temen” fk gw, apakah gw mirip Melly?Ternyata benar, gw mirip Melly. Dan karena cuma gara” nanya itu, temen sekelas fk gw jadi mnggil gw Melly. Waduh, gawat, fans gw TAMBAH BANYAKKK!!!

Dan trims buat temen” fk yang jadi kru managemen Melly Gadungan ;Dian [My Anto hoed], Dewi, Fifah, Kiki, Sri, Winnie, dkk.

Melly gadungan want to says thanks for be my lovely fans who always support me anywhere. Hha.

Regards,

Melly ‘Ghea’ Gadungan
 

Copyright 2010 my piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.