17 Agu 2012

-Do you believe that love at the first sight?- Blue 

Saya menonton kembali film xyz. Film ini berbicara mengenai cinta pada pandangan pertama ketika salah satunya sudah menikah. Si A menemukan si B di hari pernikahannya. Kebetulan si B ini florist pas pernikahannya A. Selanjutnya, mereka jadi sahabat, dan akhirnya menyadari ketertarikan satu sama lain. 

Tiba-tiba saya mikir, bisakah saya menemukan cinta sejati saya hanya dengan cinta pandangan pertama? Entah kenapa saya pingin sekali menjadi tokoh si A dan B ini. Seandainya hidup sebahagia mereka. 

Berbicara tentang cinta, saya tipe orang yang mudah jatuh cinta. Ala bisa karena biasa, saya gampang sekali jatuh cinta dengan orang yang frekuensi ketemunya sering. Karena keseringan saya suka sama orang, saya harus mengontrol perasaan saya dengan memusatkan ke pikiran-pikiran negatif tentang dia supaya bikin ilfil. Itu cara saya supaya gak jatuh terlalu sakit. Hahaha. 

Mimpi saya, suatu saat saya bakal menemukan “B” 

One of xyz’s scene 
A : Tell me about the lily.. 
B : The lily means I dare you to love me. 

One day, I’ll find my own B, 
and I dare to love you, 
no matter who you are.
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.