18 Jul 2016

Ketika aku mulai bosan dan lelah berbaring terus
Ketika dikamar sendirian ditemani dingin yang segan hilang
Ketika hujan terus galau naik turun
Ketika aku mulai beranjak untuk mencari udara segar
Ketika berjalan disepanjang titik-titik gerimis sambil menggegam payung
Ketika berjalan tanpa arah, aku hanya butuh menyegarkan kembali gairahku
Ketika aku berjalan melewati sederet bangunan pencetak masa depan
Ketika berjalan melewati minimarket yang rencananya kutuju
Ketika aku kebablasan sampai di gedung olahraga
Ketika aku melihat sekumpulan bocah sedang bercanda bola di rumput basah
Ketika aku melihat sekumpulan remaja pergi menikmati batang-batang tembakau
Ketika aku melihat bapak berbaju merah yang sedang berlari
Ketika mataku berpandang ke seluruh penjuru, sejauh mungkin
Ketika mulai merasa baikan
Ketika mulai kembali ke jalan yang sama
Ketika aku kembali kepada rutinitas yang sama
Ketika kembali ke kamarku yang sama, sendiri
Kembali aku merasa bosan
Ah, intinya aku butuh liburan
Kutunggu Sabtu depanku
Cepat datang Sabtu, tak sabar aku!
Segeralah menjemput kebahagiaan
Cukup dengan berkelana dan pulang ke rantauan
Lima hari lagi.
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.