13 Des 2015

Terus terang, saya tidak habis pikir kenapa ada orang yang mendua dalam hubungannya. Apakah karena bosan atau kebetulan ada kesempatan, sungguh saya tak akan pernah mengerti konsep ini. 

Saya menentang poligami, walaupun Islam pun mengijinkan. Hal ini tetap lebih banyak membawa mudharat bagi pasangannya. Banyak orang yang memutarbalikkan hukum poligami, seakan-akan ini merupakan sunnah rasul yang sangat bisa dijalani. Entahlah, yang pasti yang saya tahu, Rasulullah berpoligami dengan janda-janda tua untuk menyelamatkan kehormatannya. Beda sekali dengan tujuan kebanyakan orang yang berpoligami sekarang. 

Saya juga penentang keras orang ketiga yang tetap flirting pada orang yang sudah punya pasangan. Karena itu, ketika saya berhubungan, saya selalu stay loyal 'till the end dan saya pun menuntut pasangan berlaku sama. 

Pada dasarnya, wanita mana yang mau berbagi cinta? Bullshit sekali kalau Anda menemukan orang yang legowo berbagi. Saya yakin, dia nangis mewek merintil sekejar-kejarnya dalam hati. Ketahuilah, wanita punya ekspresi kekecewaan berbeda-beda yang kadang tidak terlihat.

Beberapa bulan ini, terlalu banyak contoh cheating disekitar saya. Saya tidak habis pikir kenapa banyak laki-laki yang akhirnya berpaling pada cinta yang semu. Kedoknya cinta baru alias nafsu belaka. Apakah sebegitu membosankannya untuk bisa mencintai satu wanita dalam hidup? Kenapa butuh dua atau tiga? Coba dalam Islam ada hukum poliandri, mungkin itu jadinya adil. Tapi saya rasa, wanita cukup emosional dan tahu diri dalam hal mencintai, bahkan tak sampai hati jika mau poliandri atau mendua (exclude wanita jalang ya). Kebanyakan mereka berkomitmen mencintai satu orang, ya hanya satu. Seumur hidup. 

Mengutip Mr. Amari Soul,
“Cheating is never an accident; it is a conscious decision.” 

Hai laki-laki, sebenarnya apa sih yang kalian cari?

NB : Kata 'laki-laki' dalam tulisan ini merujuk pada laki-laki yang tidak pernah puas punya satu cinta.
 

Copyright 2010 a piece of mind.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.